Rabu, 04 Mei 2011

Berpisah (?)

Ya, benar saja.. Kali ini aku dihadapkan oleh salah satu peristiwa yang paling berat. ‘Berpisah’ adalah salah satu hal yang paling aku benci. Karena ia akan meninggalkan kesedihan, air mata, kesendirian mungkin bahkan kesepian. Tapi bagaimanapun perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Ini hanyalah salah satu cara Allah untuk membuat kita kuat menghadapi sesuatu yang baru. Yang akan mencetak kita menjadi pribadi yang baru pula, Insha Allah..
NEVER DIE (New gEneration of Veneration Excellent Realm Dua belas Ipa Enam) adalah salah satu perkumpulan murid-murid yang memiliki visi dan misi yang sama. Mengguncang dunia! (lho?). Dan disitulah aku dipertemukan dengan berbagai macam kepribadian. Teman-teman dan sahabat-sahabat yang telah banyak menggoreskan ‘tinta’nya dan memberikan warna yang beragam di kanvas perjalanan hidupku.
Sesungguhnya sangat beraaat sekali jika harus berpisah dengan kalian. Dan rasanya sangat sulit jika aku harus menanggalkan seragam putih abu-abu ini. Menjadikan tawa canda, tangis haru, suka duka, senang dan susah sebagai sebuah kenangan. Tinggal sebuah kenangan masa SMA. Tapi waktu telah berbicara. “Dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan.” (mewek.. L)
Semoga perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya. Dan semoga kelak dipertemukan dengan keadaan yang jauh lebih baik. Dengan kesuksesan yang sudah ada di tangan kita masing-masing. Amin..
*saya pribadi minta maaf atas peristiwa yang tidak mengenakkan yang terjadi  kemarin di hari perpisahan @ Tiara Convention Hall. Seharusnya itu menjadi hari yang tidak terlupakan. Ya, memang benar tidak terlupakan untukku pribadi (hehe). Maaf teman-teman.. That was out of my control. Saya mohon maaf untuk beberapa sahabat yang telah saya kecewakan. Apapun hasilnya, I love you for two times of my life: Now and Forever :’)





EDCOUSTIC – Sebiru Hari Ini
Sebiru hari ini, birunya bagai langit terang benderang
Sebiru hari kita, bersama disini..
Seindah hari ini, indahnya bak permadani taman surga
Seindah hati kita, walau kita kan terpisah..
            Bukankan hati kita telah lama menyatu
            Dalam tali kisah persahabatan Illahi..
            Pegang erat tangan kita terakhir kalinya
            Hapus air mata meski kita kan terpisah..
Selamat jalan teman, tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali
Kenang masa indah kita, sebiru hari ini..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar